Polres Solok Kota Tingkatkan Krsiagaan Hadapi Kemungkinan Lonjakan Pemudik

    Polres Solok Kota Tingkatkan Krsiagaan Hadapi Kemungkinan Lonjakan Pemudik

    SOLOK KOTA -   Menyikapi kemungkinan ledakan pemudik Polres Solok Kota meningkatkan kesiapasiagaan dalam pelaksanaan operasi Ketupat Singgalang 2022.

    Hal itu disampaikan Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.IK, Kasat Lantas AKP Muhammad Sugindo, S.IK, ketika ditemui INDONESIASATU di Posko Pam Ketupat Polres Solok Kota di RTH Syech Kukut, Kota Solok, Sumatera Barat, 26 April 2022.

    Dikatakan AKP Muhammad Sugindo, disaat malam takbiran akan dilakukan rekayasa arus lalu lintas dengan menjadikan jalan utama pusat Kota satu arah. masuk dari Simpang Denpal, VI Suku.

    "Dari arah Sungai Lasi, perempatan jalan, Simpang Lampu Merah untuk masuk ke Pusat Kota akan kita alihkan ke arah Tanjung Paku atau arah KTK. Jadi masyarakat bisa lebih nyaman untuk melaksanakan aktifitas jual beli untuk persiapan hari raya, " terang AKP Muhammad Sugindo.

    Meski demikian, Kasat Lantas Polres Solok Kota mengimbau masyarakat untuk tetap menegakan disiplin protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas, terutama saat di luar rumah. Dia juga mengimbau masyarakat untuk mengikuti vaksinasi lengkap demi memaksimalkan upaya pencegahan penularan Covid-19. Saat pelaksanaan

    Selain itu, dikatakan Kasat AKP Sugindo, pelaksanaan Shalat Idul Fitri di Kota Solok akan dipusatkan di Lapangan Merdeka. Polres Solok Kota pun akan mengerahkan personil untuk pengamanan. (Amel) 

    Solok Kota Kota Solok Sumbar.
    JIS Sumbar

    JIS Sumbar

    Artikel Sebelumnya

    Tim Wasev Sterad Bidang Komsos Kunjungi...

    Artikel Berikutnya

    Menpar Ekraf Puji Potensi Wisata Kabupaten...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota

    Ikuti Kami